Reuni Guru SMAK 1 PENABUR Jakarta

Selasa, 16 Juni 2010, bertepatan dengan hari libur Nyepi, guru-guru dan mantan guru SMAK 1 PENABUR Jakarta mengadakan reuni untuk angkatan tahun pelajaran 1989 hingga 2010.

 

Reuni yang dilaksanakan di Aula Lt. 8 Gedung SMAK 1 sangat mengesankan karena bertemu lagi dengan teman-teman lama. Bisa mengenang kembali masa-masa bersama, baik suka maupun duka. Yang hadir bukan saja yang masih berdomisili di Jakarta tetapi juga di luar kota. Sebagian dari mantan guru tersebut masih mengajar, sebagian lagi ada yang menjadi kepala sekolah di sekolah lain, pengusaha, manajer, ibu rumah tangga, penulis seperti Ibu Agnes Jessica, dan ada juga yang sudah pensiun.

 

 

Perencanaan reuni dimulai dari milis guru-guru SMAK 1 PENABUR Jakarta. Ibu Lionie, yang adalah admin milis tersebut juga menjadi ketua panitia acara ini. Sedangkan anggota panitia adalah Ibu Susi Hermanta, Ibu Melissa Suryani, Ibu  Yustini Budiarti, Ibu Amelia Budisantoso, Bapak Tjoe Hong, Bapak Markiano Masin, Ibu Hartati Ashari, dan Ibu Emy Sumardja. Adapun yang menjadi 'event organizer' acara ini adalah alumni siswa SMAK 1.

 

Begitulah kekeluargaan yang dapat dirasakan di lingkungan SMAK 1 dari dulu sampai sekarang. Semua guru saling menghormati dan mengasihi. Bahkan guru-guru yang sudah tidak mengajar lagi masih tetap memiliki rasa persaudaraan itu.

 

Semoga Tuhan memberkati semua guru dan mantan guru SMAK 1 PENABUR Jakarta.  (rs)

 

 

 

Webmail Access Box