SMAK 5 : Pemilihan Ketua OSIS Periode 2012

Kezia-Edison for a Better SMAK5!

 

 

 Pertengahan Oktober yang lalu SMAK5 mengadakan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS periode 2012-2013. Acara diawali dengan pemutaran video kampanye dari kedua kandidat. Mereka adalah pasangan Kezia-Edison dan Vita-Owena. Lalu acara dilanjutkan dengan sesi pertanyaan wajib. Pada sesi ini, kedua pasang calon harus menjawab pertanyaan dari guru-guru maupun tim formatur. Tentunya Jawaban mereka akan menjadi pertimbangan warga SMAK5 saat memilih salah satu dari mereka. Baik pasangan Kezia-Edison maupun Vita-Owena terlihat gugup saat menjawab pertanyaan, tetapi mereka berhasil menjawab dengan baik dan menunjukkan bahwa mereka sama-sama pantas untuk menduduki posisi sebagai ketua dan wakil ketua OSIS.

 

 

Kedua pasang Calon Ketua-Wakil mendengarkan pertanyaan dari guru

 

 

Setelah sesi pertanyaan, kedua pasangan menunjukkan kebolehan mereka masing-masing. Pasangan Kezia-Edison berduet lagu “Home” yang dipopulerkan oleh Michael Buble, dan Vita menyanyikan lagu “Ingatlah Hari Ini” yang dipopulerkan oleh Project Pop dengan iringan gitar dari Owena. Acara ini berlangsung meriah karena kedua pasangan memiliki tim sukses yang membawa atribut dan meneriakan yel-yel yang sangat meriah.

 

 

 

Suasana penghitungan jumlah suara hasil pemilihan

 

Akhirnya setelah proses voting di tiap kelas, terpilihlah Kezia-Edison sebagai ketua dan wakil ketua OSIS dengan perolehan 427 suara. Selamat untuk Kezia dan Edison dan semoga mereka dapat melaksanakan tanggung jawab mereka dengan sebaik-baiknya sesuai dengan isi kampanye yang mereka sampaikan.

 

 

Kezia - Edison (Ketua - Wakil ketua OSIS terpilih 2012)

Webmail Access Box