PEMBUKAAN TAHUN PELAJARAN BARU & MOPDB 2012 di SMAK PENABUR Bintaro

          Tahun pelajaran baru 2012-2013 di SMAK PENABUR Bintaro Jaya secara resmi dibuka hari ini (Senin, 16/7-2012) dengan upacara bendera yang dipimpin oleh Drs. Danang Hascarya, waka kesiswaan. Dalam amanat upacara, Pak Danang mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang berhasil naik kelas XI dan XII, serta memberi sambutan kepada siswa kelas X yang mulai bergabung dengan keluarga besar SMAK PENABUR Bintaro Jaya. Lebih lanjut Pak Danang meminta agar kelas X, XI dan XII tidak terlena atau menyepelekan pencapaian hasil belajar di semester ganjil dan genap ini karena berpotensi menyulitkan siswa pada penghitungan nilai syarat kenaikan kelas, seperti dialami oleh beberapa siswa yang baru saja tinggal kelas.

 

          Pada kesempatan tersebut, Kepala SMAK PENABUR Bintaro Jaya, Drs. S.R. Kristanto, M.M. berkenan membuka secara resmi Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) secara simbolis dengan pengalungan tanda peserta. Kepala sekolah juga memberikan penghargaan prestasi akademis bagi siswa kelas X dan XI yang pada tahun lalu berprestasi sebagai juara angkatan. 

 

          Pak Kristanto berpesan kepada seluruh siswa agar mempertahankan citra SMAK PENABUR Bintaro Jaya sebagai sekolah yang bebas dari aktifitas seniorisme, kekerasan (bullying) antar siswa, ataupun bentuk premanisme yang selama ini tidak terjadi di sekolah ini. Seluruh siswa dihimbau untuk terbuka dan bekerjasama dengan guru-guru agar memperoleh pembelajaran yang maksimal di sekolah ini. Kepala Sekolah juga menekankan kepada siswa kelas XII agar berjuang maksimal di Ujian Nasional nanti sehingga prestasi sebagai salah  sekolah terbaik di bidang akademis se-Kota Tangerang Selatan dapat dipertahankan.

 

Webmail Access Box